Latest Movie :

Review : Kung Fu Panda

Review : Kung Fu Panda
Kung Fu Panda" adalah kisah lemak (apakah ada jenis lain?) Panda yang bermimpi tentang menjadi seorang mengagumkan kung fu prajurit, dan ketika diberi kesempatan, naik ke kesempatan. Di antara saat-saat, kita mendapatkan banyak lelucon lemak dengan biaya panda, dan cukup kartun kung fu kekerasan, mungkin, meyakinkan orang tua ini mungkin bukan film yang tepat untuk mengambil anak-anak sangat dipengaruhi Anda. Terutama jika mengatakan anak-anak memiliki kebiasaan buruk menggunakan sedikit sis sebagai boneka meninju untuk mencoba nya baru "bergerak".

Kata di atas, Dreamworks '"Kung Fu Panda" adalah film kecil yang menyenangkan, meskipun "kecil" mungkin sedikit berlebihan. Lihatlah pengisi suara: Jack Black sebagai Po panda, Angelina Jolie sebagai Tigress, Jackie Chan sebagai Monyet, Dustin Hoffman sebagai Shifu, dan tentu saja, selalu luar biasa Ian McShane (Deadwood ketenaran) sebagai jahat Tai Lung. Yang mengingatkan saya: Aku tidak pernah benar-benar yakin mengapa Tai Lung seharusnya penjahat tersebut, sejauh yang saya tahu, kualifikasinya hanya untuk mantel adalah bahwa dia benar-benar baik di kung fu, dan ia benar-benar ingin bahwa kung fu gulir, ketika membaca, akan memberkati pembaca dengan luar biasa kung fu penguasaan. Tetapi untuk mendengar pembicaraan film tentang dia, Anda akan berpikir orang itu pergi sekitar makan bayi atau semacam.

Dalam "Kung Fu Panda", Jack Black suara Po, panda happy-go-lucky yang berusaha keras jauh di ayahnya (disuarakan oleh James Hong terhormat, tidak kurang) toko mie. Ayahnya mimpi lulus pada bisnis keluarga, yang meliputi rahasia bahan sup resep keluarga kepada anaknya, tetapi Po memiliki impian lain - yaitu bergabung dengan idolanya, lima master seni bela diri yang dikenal sebagai Furious Five, dan melawan pertarungan yang baik melawan kejahatan dan semacamnya. Sayangnya, menjadi panda, dia sedikit, baik, lemak, dan tidak semua yang terkoordinasi. Atau cepat. Atau mampu memanjat banyak tangga sangat cepat. Karena, Anda tahu, menjadi gemuk dan semua. Tapi ternyata, senjata rahasia Po tidak lain adalah nafsu makan dan perut luar biasa, yang datang dalam perkasa berguna ketika Tai Lung lolos penjara (dijaga oleh 1.000 tentara untuk tunggal tahanan Tai Lung) dan berusaha membalas dendam setelah 20 tahun penangkaran.

Sepanjang jalan ada sesuatu tentang Po menjadi Dragon Warrior dipilih, ditakdirkan untuk menyelamatkan kota dari Tai Lung, atau semacam itu. Mungkin untungnya, seperti tinggi naskah ambisi tersesat dalam film tidak pernah berakhir kesibukan lelucon lemak, yang berkisar dari tertawa-layak untuk gut-busters. Benar-benar tidak ada banyak untuk "Kung Fu Panda" ketika Anda sampai ke sana - itu adalah kisah underdog kelebihan berat badan yang akhirnya mendapat kesempatan untuk meraih cincin kuningan, dan dalam proses menyadari bahwa kelemahannya adalah benar-benar kekuatan sejati untuk memulai dengan, dan bahwa ia harus merangkul mereka. Atau sesuatu untuk efek itu. Untuk menjadi jujur ​​dengan Anda, aku terlalu sibuk tertawa untuk benar-benar melihat.

Sebagai peringatan, saya harus mengatakan bahwa saya bukan penggemar animasi besar, dan selain dari Pixar, saya tidak bisa memberitahu Anda nama studio lain yang masih membuat film animasi saat ini. "Kung Fu Panda" bukan film Pixar, yang tidak menyimpan animasi dari tampak spektakuler. Film ini salah satu kelemahan adalah kisah, yang tidak persis hal yang mendalam, dan lebih sering daripada tidak film adalah salah satu kesibukan besar hewan tendangan, pukulan, dan bergerak rahasia. Pada dasarnya Shaw Brother film kung fu, kecuali dengan hewan sebenarnya bukan manusia hanya melakukan hewan bergerak ala belalang sembah, ular, harimau, dll

"Kung Fu Panda" adalah sebuah perjalanan ke bioskop sendiri dan pasukan kecil keponakan. Mereka semua menikmatinya, dengan pengecualian dari keponakan terkecil, yang terus menanyakan kapan kami akan meninggalkan untuk pergi bermain di arcade sebelah. Kemudian, selama pertempuran klimaks antara Po dan Tai Lung, keponakan saya jatuh tertidur. Sisanya cukup lama untuk menikmati sebagian besar, jika tidak semua dari komedi, dan memiliki sebuah bola dari pembukaan untuk kredit penutupan. Tidak seperti banyak film animasi Pixar, saya tidak berpikir ada salah satu "hanya untuk Anda dewasa" lelucon dalam "Kung Fu Panda". Mungkin aku merindukan mereka. Yang besar membantu kekerasan kartun samping, "Panda" tampaknya dirancang untuk anak-anak, dan orang dewasa yang bisa tertawa tanpa mengharapkan terlalu banyak dari cerita langsing. Dalam hal itu, itu adalah sukses meriah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | M Saputra Tambun |
Copyright © 2013. Berita Film Terbaru dan Ulasan Film Terlengkap | Lorong Film - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Media Partner Lorong Musik
Proudly powered by Blogger